Happy New Year at Dancing Crab

Happy New Year 2018! May this year bring you more happiness! ๐ŸŒž

Karena hari ini tanggal merah nasional. Begitu banyak tempat makan tutup. Mau ke mall, pasti ramenya edun! ๐Ÿ™ˆ

Akhirnya, aku ke Dancing Crab di Jalan Sumatera No. 21, Bandung.

Aku sampai disini jam 10 pagi, yang katanya sih udah buka. Tapi dimsumnya doank. Untuk Dancing Crabnya baru buka jam 11 siang.

Ini menu dimsumnya ๐Ÿ˜ dimsum di Dancing Crab, menurutku masih dalam kata “murah”.

Karena Dancing Crab belum bisa di pesan, jadi aku duduk-duduk pesen dimsum sambil menanti ๐Ÿฆ€

Siew Mai Udang Jamur – 22.800 IDR

Nyuss banget doank! ๐Ÿ˜ Dagingnya banyak dan kerasa banget udangnya ๐Ÿฆ pastinya 4 pcs begini ga bikin kenyang dan belum puas!!! ๐Ÿคค

Cheong Fen Udang – 24.800 IDR

Ini pertama kali makan dimsum bentuk ini. Ini mirip hakao, cuma kulitnya lebih tebel dan potongannya lebih besar. Aduh, enak banget!!! Aku suka semua!!! ๐Ÿ˜

Oolong Tea – 6.000 IDR / cup

Like oolong tea. Dan minuman disini bisa refill. ๐Ÿ˜ŽโœŒ๏ธ

Dan yuk kita cuss ke menu utama hari ini! ๐Ÿ˜

Lobster Pasir – 98.000 IDR / ekor

Aku benar-benar kaget waktu aku tanya 98rb itu berapa gram? Dan jawabanya adalah 1 ekor aja!!! Dan aku berharap 1 ekornya lebih besar dari ini hahaha.. ini pertama kalinya aku makan lobster. Rasanya mirip kayak udang. Jadi ini adalah udang raksasa ๐Ÿฆ

Disini ada 4 pilihan saus untuk seafoodnya. Garlic, chili souce (no spicy), spicy, dan satu lagi lupa! Maaf ya! ๐Ÿ™ˆ

Untuk lobster pasir aku pilih saur garlic. Liat donk, banyaknya garlic sampai menutupi lobsternya sendiri. ๐Ÿ˜

Mud crab – 188.000 IDR

Dan lagi-lagi 188rb itu hanya 1 ekor kepiting, guys! Hahahaha… Aku pilih chili souce untuk menu kepiting ini. Aku ga bisa berkatanya dan yang aku bisa hanya makan-makan dan makan! ๐Ÿคค

Rasanya benar-benar pengen balik kesana lagi! ๐Ÿ™ˆ

Disini ada nasi putih juga 10.000 IDR. Sebenarnya, dia kasih pilihan, mau makan di piring atau mau makan di plastik kayak foto di atas. Rasanya ga afdol juga kalo makannya di piring, jadi aku pilih makan di plastik langsung di atas meja.

Ada juga celemek plastik yang bisa kita pake, supaya baju kita ga kotor hehehe… โœŒ๏ธ

Okay, tanggal 1 Januari 2018 pun akan segera berlalu. Dan tanggal 2 Januari 2018 akan segera datang.

Hope this post bring you new hope in work. So you can work hard, so you can eat at Dancing Crab. Joke! ๐Ÿคฃ

Hari ini makan me-wah!!! Ini bukti bahwa aku bayar sendiri ๐Ÿค‘

Oh ya, disini juga ada paket hemat loh!!!

Lokasi : Dancing Crab

Jl. Sumatera No.21

Bandung

Leave a comment