Ultra Milk Taro

Nah, susu taro yang booming banget. Di Bandung belum ada. Adapun cuma di store Ultra Milk, PVJ. Harus beli 2 milk baru gratis yang rasa taro. Sampe harus beli online kalo mau susu rasa taro ini hahaha… Dan ternyata, susu taro ini ada di mesin susu ultra milk di sekolah-sekolah. LOL. 😝 Harganya 5.000 aja.… Read More Ultra Milk Taro

The Duck King

Selamat sore menjelang malam. Mau dinner dimana ya? Aku nyobain The Duck King. Katanya enak banget ya? Yuk cobain. 😝 Nah, aku pesen menu diatas. Nasi Goreng Seafood X.O Ini nasgor seafood komplit banget! Hehehe.. segala seafood ada. Kadang harga menentukan kualitas ya guys! πŸ˜‹ Duck King Mojitos Enak banget! Seger! Di menu di tulis… Read More The Duck King

Nestle – Kit Kat Ice Cream

Yang di tunggu akhirnya datang! Dari judulnya udah pada tau kan? Hehehe 😝 Harganya 14.500 IDR. Aku beli di Yogya Toserba, Bandung. Bukan di DI Jogjakarta ya. πŸ™† Dan ada kitkat di tengahnya. Rasanya mirip kayak Wall’s atau Campina cone. Bedanya ini rasa kitkat. So happy to meet you 😸