Ichiban Sushi

Setiap lebaran dan aku pulang kampung, sungguh menyedihkan karena semua makanan yang aku inginkan tutup. Ini listku : mie & pangsit Terang Bulan (non-halal), martabak bangka Pulau Mas, pempek dos atau pempek aci Lorong Becak, pempek panggang, lenggang Dempo, nasi minyak malbi Dempo, bubur Sayangan, mie celor, model gandum, martabak HAR, es kacang Cinde, nasi padang Pagi Sore, ayam 288, de-es-te 😛
Well, aku bersyukur karena ada beberapa list yang bisa terlaksana 😀

Dan saat semua tutup, mari kita ke mall.
It’s so awesome, to visit my hometown Palembang now.
There so many new place to spending time with precious person ❤

Aku melihat opa dan oma sedang duduk berdua, memilih menu.
It’s so romantic. Ini hanya sudut pandangku saja.
Sekalipun, rambut mulai memutih dan tubuh mulai renta,
love is always patient and kind ❤

2015-07-11-12-25-19_deco

wpid-2015-07-10-13-38-42_deco.jpg

Vulkano Roll IDR 39.000

2015-07-11-12-24-27_deco
Nasi gulung abon dengan telur dadar, kepiting dan timun didalamnya.
Taste is good. Namun, mulutku terlalu kecil untuk langsung memakan satu sushi ini.
Abon langsung berjatuhan, karena mulutku yang terlalu kecil 😛

Katsu Curry Donburi IDR 27.000

wpid-2015-07-11-12-24-47_deco.jpg
Taste so good 😀 Aku suka curry dan aku mencoba membuat curry di rumah 😀

Berbahan simple, bumbu curry instan, wortel dan kentang saja.
Aku membeli bumbu curry instan di supermarket.
Cara membuat :
1. Kentang dan wortel di cuci dan potong, tidak ada ukuran berapa gram, hanya feeling 😛
2. Rebus hingga matang dan empuk 😀
3. Masukan kentang dan wortel yang telah di rebus, air sesuai dengan ukuran yang ada tertulis pada kemasan bumbu kari, kemudian masukan bumbu kari 😀
4. Aduk hingga rata, gunakan api kecil, aduk sesekali, tunggu hingga matang ❤

2015-07-16-12-44-39_photo

Ocha IDR 8.000

Taste 7 Clean 7.5 Service 7 Cozy 7

Ichiban Sushi Icon Mall
Palembang Icon Mall Lt. 2 No. 51A

Leave a comment