A Dog’s Purpose

Saat hidup terasa berat. Ga ada tempat curhat. Ga ada yang menghibur. Ga tau gimana keluarin unek-unek yang ada di dalam dada. Rasanya sangat tertekan. Dan mulai bertanya-tanya, untuk apa hidup ini? Aku ga berkata kalo aku tidak bersyukur. Aku hanya… yah, untuk orang-orang yang tidak punya tujuan hidup mungkin mengerti apa yang aku rasakan.… Read More A Dog’s Purpose

Auntie Anne’s

“Suddenly life makes sense again” Bener ga quote diatas? Aku merasa bener banget sih hahaha… Apapun yang kita lakuin akan selalu menuai pro dan kontra. Salah satunya, aku kadang menulis tentang review produk kecantikan. Itu aja menuai banyak banget pro dan kontra. Kenapa aku review bagus? Kenapa urutan pakainya beda sama blog tetangga? Jawabannya gampang… Read More Auntie Anne’s