The Duck King

Selamat sore menjelang malam. Mau dinner dimana ya?

Aku nyobain The Duck King. Katanya enak banget ya? Yuk cobain. 😝

Nah, aku pesen menu diatas.

Nasi Goreng Seafood X.O

Ini nasgor seafood komplit banget! Hehehe.. segala seafood ada. Kadang harga menentukan kualitas ya guys! 😋

Duck King Mojitos

Enak banget! Seger! Di menu di tulis ini itu jeruk, di campur sprite, pake daun mint, trus jadi mantap! 😉

Bebek Panggang

Aku kira bebek panggangnya fillet, ternyata ada tulangnya hehehe.. hampir aja ketelen 😅 oke, bumbu bebeknya meresap sampai kedalam, juice, ga alot, dan sausnya bikin nagih. Sekian.

See you next post 😂

Lokasi : The Duck King, PVJ, Bandung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s