MCD – Makan Berdua Makin Istimewa

Selamat berbuka, teman!

Aku begitu lelah hari ini, padahal rutinitas begitu aja. Mungkin matahari terlalu mengeluarkan panasnya, rasanya ingin meleleh 😅

Oke, cus ke MC Donald tempat makan tercinta dengan AC super cool 💙

Tadinya mau makan palet panas seperti biasa. Karena orang Indonesia itu kalo belum makan nasi, artinya belum makan ya? 😋 Tapi aku melihat menu yang lebih menarik 😍

Makan Berdua Makin Istimewa – 50K

Ini beneran murah banget loh! Berdua cuma 50rb aja? Siapa yang bisa nolak? 😂

Btw, foto diatas bagus banget ya? Realitanya? 🤔

Pada dasarnya ini paket panas juga. Nasi, ayam, minum. Bedanya, disini nasinya nasi uduk dan ada bawang gorengnya. Trus, ayamnya ga bisa milih, seadanya dia aja. Curang ya? 😗 Dan ada sambel terasinya. Kata mama, sambelnya enak, cuma kurang pedes 🙆

Kalian berbuka dengan apa guys? 😝

Lokasi : Mc Donald, Bandung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s