Tawan – Bakmi Seafood Singapore

Sore ini aku mampir ke Tawan. Udah lama banget ga makan disini. Terakhir kesini harganya makin mahal, guys! Dan porsinya mengecil πŸ˜…

Yang menarik perhatian aku hari ini adalah Bakmi Seafood Singapore.

Harapannya sih porsi ‘ta-wan’. Nyatanya ini cukup untuk 1 orang aja. πŸ’• Bakmi di pake seafood, udang dan cumi. Sayur. Trus ada kuah kentel dan manis gitu. Jujur, kemarin waktu aku ke Singapore. Bakmi asli disana ga begini modelnya. 😝 Tapi tetep sih, buat lidah orang Indonesia, rasa Tawan ini pas, cocok dan enak banget. Mamaku jadi ketagihan πŸ™†

Lalu, aku juga pesen Cumi Goreng Lada Garam.

Yang aku suka dari Tawan ini, semua menu gorengan dia itu crunchy di luar dan empuk di dalam. Guys, buat yang tau resepnya, bagi-bagi di kolom komen di bawah ya! Kamsahamnida 😸

Walau pesennya dikit, porsinya dikit, diakhir cerita tetep kekenyangan. Sepertinya emang perutku aja kecil. πŸ™Š

Lokasi : Tawan, Festival Citylink, Bandung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s