Laneige White Dew Tone Up Cream

Biar makin komplit. Hari ini aku mau review Laneige White Dew Tone Up Cream. Psst, trial kit White Dew ini lagi langka banget loh! Susah di dapat! 🙄

Harganya 10ml 50rb.

Cream ini sesuai namanya untuk tone up warna kulit supaya lebih cerah. Awalnya aku takut. Aku takut tone upnya terlalu extrem dan yang ada bukan mencerahkan tapi bikin serem. 😑

But, ini ga seperti yang aku bayangkan. Ini enak banget dan aku super recommended buat kamu yang ingin mencerahkan kulit.

Teksturnya creamy banget. Tapi ga lengket. Seperti yang kalian tau, kalo aku ga suka pake produk yang bikin kulit jadi sticky. Dan wanginya enak banget, kaya baby powder gitu, guys! 😍

Before, seperti yang kalian lihat, kulit tanganku gelap 😅 karena suka keluar siang-siang di tengah matahari terik.

After, you can see this? Wow! Kulitku tampak lebih cerah dan ga extrem sampe putih kaya orang Korea. Dan creamnya langsung menyerap ke kulit dan membaur menjadi satu tone yang lebih cerah.

I like this product so much. Dan aku ga menyesal mencoba produk ini. So, you must try!!!

Beli dimana? Instagram @megumistoregroup

Advertisements

One thought on “Laneige White Dew Tone Up Cream”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s