Sushi Sambaa

Zaman semakin praktis dan instan.
Orang-orang semakin individualis.
Beli barang ga perlu keluar rumah.
Cukup buka gadget dan order.
Hahaha… aku sendiri tanpa disadari menjadi orang yang individual dan konsumtif tinggi.
Okeh guys! Jangan lupa bersosialisasi ya!
Jangan lupa bersyukur untuk keluarga dan teman yang selalu ada ๐Ÿ˜€

Tapi memanfaatkan dunia digital itu enak banget ya!
Laper? Delivery! ๐Ÿ˜€
Kalo pengen makan sushi yang enak tapi harga terjangkau.
Kamu bisa kesini ke Sushi Sambaa.
Dulu dia cuma online, tapi sekarang dia buka tempat makan, deket dengan mall Istana Plaza, Bandung.

Chicken Melted Gunkan – 25.000 IDR / 4 PCS

Ini enak banget! Hahaha…
Emang kalo yang melted-melted tuh rasanya sesuatu.
Perpaduan ayam dan keju lelehnya bikin meledak-ledak di mulut ๐Ÿ˜€

Tuna Fried Roll – 35.000 IDR / 8 PCS

Ini ga sexy sekali ๐Ÿ˜›
Karena di tumpuk paling bawah.
Jadi mayonaisenya berantakan begini.
Walau begitu, rasanya masih enak kok ๐Ÿ˜€
Nori di goreng dan isi tuna.
Tuna itu ikan terenak untuk di buat sushi (just my opinion hahaha)

Tofu Crabby Roll – 36.000 IDR / 8 PCS

Ini lucu banget ya? Hahaha ๐Ÿ˜€
Ada telur ikan, tofu goreng, dan di dalamnya ada my crab (Spongebob’s lover)
Bentuk begini agak susah sih makannya.
Karena tofunya yang menyatu dengan sushinya.
Jadi makannya satu-satu hahaha ๐Ÿ˜›

Tadinya aku mau pesen menu inari, soalnya kayaknya enak banget di menu.
Tapi sayang lagi kosong.
Next time please jangan kosong ya T_T
Thank you for today! Happy tummy!

Kalo kamu mau pesen untuk ulang tahun, anniversary, atau event.
Langsung aja kontak ke instagram : @sushisambaa
Mereka bisa banget bikin sushi jadi cake dan di tulis pake mayonaise dan saus hehehe ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s