Oifyoo

Saat tanggal 1 telah datang.
Pastinya pengen makan enak ya.
Sekarang mah gampang banget kalo mau makan enak, tinggal Go-Food.
(ceritanya jadi sering pesen Go-Food hahaha…)

OIFYOO – GO-PAY Gratis Antar
Mozarella Bitterballen isi 15 – 25.000 IDR

Gimana? Ngiler belum? Hahaha…
Ini tuh mozarella goreng.
Mozarella di balut dengan tepung terigu.
Trus di goreng bentar aja udah berwarna coklat keemasan dan kejunya udah meleleh.

Oh iya, ini agak sebel sih.
Karena waktu order pesennya yang mateng, karena mau langsung di makan buat cemilan di kantor.
Tau-taunya datengnya dingin. HIKS! T_T
Ya sudah deh, jadinya dibawa pulang lagi.

Untuk rasanya aku merasa kurang sih.
Rempah-rempahnya kurang berasa.
Dan cendrung rasanya hambar.
Cheesynya pun kurang berasa cheesy.

Tapi semua bisa diatasi dengan saos cocol sambel, tomat atau mayonaise hehehe…

Okeh, langsung cus aja ke GO-FOOD ya!
Thank you for reading! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s