Vaseline Petroleum Jelly

Ini sih ke makan iklan πŸ˜›
Lagi duduk-duduk terus ada iklan Vaseline Petroleum Jelly yang populer di seluruh negara.

Kebetulan tumit kakiku pecah parah dan ga sembuh-sembuh.
Walau pakai body lotion, disikat dan teman-temannya.

Trus aku coba nekat beli ini.
Jujur aku juga ga ngerti, mana yang asli dan mana yang palsu.
Karena beredar banyak vaseline palsu.

Aku beli ini di Tokopedia harganya 29.999 IDR (link)
Tempat ini mengklaim bahwa dia jual original dan reputasi tokonya cukup baik.
Jadi aku cobain beli yang kecil.

Walau ga yakin, tumitku yang pecah bisa sembuh ato nggak.

Aku lupa fotoin tumit kaki ku.
Pastinya parah abis.
Retak seribu, sampai kulitnya “manggap-manggap” (semoga ngerti :D)

Dan seminggu full rutin aku pakai.
Sehari bisa 3 kali oles.
Aku pakai kaos kaki juga.
Dan hebatnya, tumitku membaik.

Kulit yang manggap-manggap merapat.
Kasarnya berkurang banget.
Walau garis-garis halus retakannya masih ada.

Cukup sangat puas. Semoga tumitku bisa semulus tumit baby πŸ˜€

Leave a Reply

