Unboxing Skinfood Premium Peach Cotton Emulsion

Ini hanya pendapatku saja.
Tidak di sponsor oleh pihak mana pun.
Kalo kalian berminat beli produk ini, bisa klik disini.

Awalnya, aku beli untuk pakai sendiri.
Terus kenapa ga aku jualan juga?
Kira-kira begitu awal mulanya πŸ˜€

Skinfood Premium Peach Cotton Emulsion 140ml – 150.000 IDR

Ini produk super baru dari Skinfood.
Jadi lagi-lagi belum ada yang review hahaha…

Skinfood itu salah satu merek favoriteku.
Karena wanginya selalu enak banget ❀

Disini tulis “sebum control” jadi ini cocok untuk jenis kulit kombinasi sampai berminyak.
Aku sendiri memiliki jenis kulit kombinasi.

Disini di tulis, kalo premium peach cotton emulsion bagus banget untuk jadi pelembab.
Karena super moisturezing sekali.
Dengan wangi yang juice sekali juga. Jadi rasanya pengen cicip aja πŸ˜›
Cara pakainya juga gampang, cukup tuang secukupnya dan oleskan ke muka.

Safety sekali! Karena ada tutup karet.
Ga akan bocor, tumpah dan teman-temannya ❀

Bentuknya seperti lotion.
Dilihat dari luar botol seperti warna air keruh.
Tapi di tuang di tangan, warnanya bening seperti air putih.
Dan wanginya juice peach sekali ❀

Aku suka pelembab ini karena cepat menyerap ke dalam kulit.
Dan ga lengket sama sekali.
Cocok untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia.
Dan sebum controlnya oke banget.
Terutama di daerah T ga berminyak berlebihan lagi sekarang.

Rate : ❀ ❀ ❀ ❀ ❀

Repurchase? YES!

Buat kamu yang punya jenis kulit sama kayak aku.
Mungkin kamu bisa coba produk ini juga.

Thank you for reading.
Please like and follow-follow me ya! πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s