Milo Cube

Snack super booming dan aku binggung sendiri ini apa.
Hahahaha…

Aku liat ini di sosial media. Lupa di akun apa.
Mungkin di akun kuliner.

Katanya enak banget.

Oke aku beli deh. Ternyata cukup mahal juga.

Milo Cube (eceran) – 1.600 IDR / Cube

Aku beli 25 pcs. Tadinya cuma mau beli 10 pcs aja sih.
Dan ternyata ini kecil banget-banget-banget.

Aku kira ini coklat / permen coklat yang bisa langsung di makan.
Tapi ternyata kemarin searching, bisa juga untuk bikin minuman milo.
Tinggal di larutin di air panas seperti biasa.
Tapi ini kecil banget, hambar rasanya kalo 1 gelas 1 cube 😦

Dimakan langsung juga enak-enak aja.
Kayak makan permen coklat milo bubuk hahaha…
Karena ini adalah susu milo yang di padetin jadi cube.

Oke kalo penasaran dan pengen coba juga, langsung aja cus ke penjualnya.
Yang jual banyak banget dan variasi banget harganya.
Aku beli di klik disini.

See you next post. Bye-bye ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s