Laneige – White Dew

Mau berbagi racun lagi #ahak ❤

Ini produk baru juga dan langsung memikat hari ❤
Penasaran banget! Akhirnya ya udah di beli aja.
Gimana nanti hahaha…

Laneige – White Dew Trial Kit 4 Item

Produk ini juga udah banyak banget yang jual.
Penjualnya pun beragam. Ada yang jual satuan.
Ada yang jual trial kit isi 6 juga ada. Karena ada cream dan sleeping packnya.
Ada juga yang jual trial kit tapi sizenya lebih gede dikit.
Macam-macam banget pokoknya.

Aku beli isi 4 aja. Karena coba-coba.
Trus aku juga ga suka pake cream.
Karena cream itu cenderung lengket dan bikin gerah.
Apalagi cuaca Indonesia yang kadang ekstrem banget panasnya.

Terdiri dari :
Skin refiner 15ml
Original ampoule essence 7ml
Emulsion 15ml
Milky cleanser 10ml

Urutan pakainya : milky cleanser – skin refiner (pagi) / original ampoule essence (malam) – emulsion

Apa sih bedanya dengan Laneige White Plus Renew?
Yang belum baca review Laneige White Plus Renew KLIK DISINI
Kebanyak penjual sepakat bahwa, white dew ini adalah kakaknya white plus renew 😀

Lagi-lagi, this is my April favorite thing! ❤

Namanya juga kakak, pastinya formulanya lebih bagus daripada adeknya ya 😀
Baunya enak. Lebih enak dari Laneige White Plus Renew.
White Dew lebih cepat menyerap dan ga lengket.
Kalo Laneige White Plus Renew agak lebih lama menyerapnya dan sedikit sticky.

Seperti di foto, begitu diusap langsung hilang alias menyerap ❤

Milky cleansernya maaf ga ada foto waktu dipakainya.
Cuma cleanser ini enak banget.
Wanginya serem, ada bau-bau lemonnya gitu.
Trus moist banget! ❤

Semua langsung di pakai? YES!
Pakainya kapan? Pagi dan malam!
All type skin? YES!
Bisa bikin putih? Maybe! Kalo dipakai secara terus-menerus!
Beli dimana? Instagram @appepie_group

Lagi-lagi aku berkata, produk mahal memang beda ya!
Hahahaha…

Aku sempet searching juga di google.
Dan belum ada yang review produk ini.
So, hope you like this ya ❤

This is my April favorite thing ❤
I SAY YESSSS ❤
HAPPY LONG WEEKEND!

Advertisements

9 thoughts on “Laneige – White Dew

  1. Wahh trnyata udh ad yg pake jg yaa. Sama nih ak juga bru pake beli yg limited set nya (white dew essence, tone up cream, all day anti pollution. Cma kpngen coba refiner dan emulsion nya. Gak lengket kah? Soalnya ak ga cocok pke yg seri WPR nya trlalu berat klo d pake barengan hehe

  2. Halooo dear, sekedar info urutan pemakaiannya salah yg benar ini :
    👉🏻 cleanser-skin refiner (toner pakai dengan kapas) – emulsion – essence

    I’m laneige loverrr ❤️ Hehe btw salam kenal ☺️
    Oya, water sleeping mask jg bagus banget boleh dicoba, pakai pas malam hari stlh bangun wajah jd kenyal dan cerah 😄

    1. salam kenal juga kak ❤ essence dulu baru emulsion kak.. ia, dulu pernah coba water sleeping mask dan emang enak banget ❤ cuma belum sempet di review aja hehehe

    2. Kak aku mau nanya ? Untuk white dew cream tone up itu bisa di pake malam hari gak ya ?
      And infonya bedanya apa ya dengan white plus renew ? Bagusan mana ya? Thanks

      1. bisa di pake malam, ga masalah.
        white dew itu kakaknya white plus.
        white plus itu dedenya white dew.
        overall mereka berdua sama aja.
        cuma yang namanya kakak, formulany udah di upgrade jadi lebih bagus.
        gitu kak makasi hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s