Laneige – White Dew

Mau berbagi racun lagi #ahak ❤

Ini produk baru juga dan langsung memikat hari ❤
Penasaran banget! Akhirnya ya udah di beli aja.
Gimana nanti hahaha…

Laneige – White Dew Trial Kit 4 Item

Produk ini juga udah banyak banget yang jual.
Penjualnya pun beragam. Ada yang jual satuan.
Ada yang jual trial kit isi 6 juga ada. Karena ada cream dan sleeping packnya.
Ada juga yang jual trial kit tapi sizenya lebih gede dikit.
Macam-macam banget pokoknya.

Aku beli isi 4 aja. Karena coba-coba.
Trus aku juga ga suka pake cream.
Karena cream itu cenderung lengket dan bikin gerah.
Apalagi cuaca Indonesia yang kadang ekstrem banget panasnya.

Terdiri dari :
Skin refiner 15ml
Original ampoule essence 7ml
Emulsion 15ml
Milky cleanser 10ml

Urutan pakai itu bervariasi banget. Jadi sesuaikan dengan kebutuhanmu. Mau di pakai semua pagi dan malam pun boleh. Ga ada masalah sama sekali.

Urutan pakainya :

Pagi : milky cleanser – skin refiner – emulsion

Malam : milky cleanser – original ampoule essence – emulsion

Banyak banget yang komen kalo urutannya salah. Yang bener adalah emulsion dulu baru essesnce. Menurutku, bebas aja, kalo menurut kamu itu lebih enak, silahkan. ☺️

Kenapa aku pake essence dulu? Karena tekstur essence yang lebih cair dan lebih cepat menyerap ke dalam kulit jadi dapat bekerja lebih maksimal, kemudian baru pakai emulsion, supaya kandungan essence yang sudah terserap mampu bertahan lebih lama.

Pada urutan diatas ini karena kulitku adalah kulit normal to kombinasi.

Untuk kulit kering, urutannya bisa berubah. Karena kulit membutuhkan banyak air agar selalu lembab.

Urutan untuk kulit kering : Cleanser – essence – skin refiner – emulsion – essence

Kenapa disini essence di pakai 2x? Seperti yang kita tau, essence itu memiliki kandungan yang lebih baik daripada toner ato emulsion. Di white dew ini, essence mampu melembabkan dan memutihkan lebih maksimal. Untuk kulit kering, dia membutuhkan essence lebih banyak, essence pertama supaya melembabkan dari dalam kulit. Essence kedua supaya melembabkan dari luar kulit. Sehingga kelembaban kulit tetap terjaga.

Mungkin kalo kamu searching di google, menurut kamu, versi pemakaian aku salah atau kebalik. Ga masalah. Karena aku tau urutan ini juga dari blogger korea dan dipikir-pikir bener juga urutannya. 😄

So, cobalah mana urutan paling pas menurut kamu 💙

Apa sih bedanya dengan Laneige White Plus Renew?
Yang belum baca review Laneige White Plus Renew KLIK DISINI
Kebanyak penjual sepakat bahwa, white dew ini adalah kakaknya white plus renew 😀

Lagi-lagi, this is my April favorite thing! ❤

Namanya juga kakak, pastinya formulanya lebih bagus daripada adeknya ya 😀
Baunya enak. Lebih enak dari Laneige White Plus Renew.
White Dew lebih cepat menyerap dan ga lengket.
Kalo Laneige White Plus Renew agak lebih lama menyerapnya dan sedikit sticky.

Seperti di foto, begitu diusap langsung hilang alias menyerap ❤

Milky cleansernya maaf ga ada foto waktu dipakainya.
Cuma cleanser ini enak banget.
Wanginya serem, ada bau-bau lemonnya gitu.
Trus moist banget! ❤

Semua langsung di pakai? YES!
Pakainya kapan? Pagi dan malam!
All type skin? YES!
Bisa bikin putih? Maybe! Kalo dipakai secara terus-menerus!
Beli dimana? Instagram @appepie_group

Lagi-lagi aku berkata, produk mahal memang beda ya!
Hahahaha…

Aku sempet searching juga di google.
Dan belum ada yang review produk ini.
So, hope you like this ya ❤

This is my April favorite thing ❤
I SAY YESSSS ❤
HAPPY LONG WEEKEND!

Advertisements

59 thoughts on “Laneige – White Dew

  1. Wahh trnyata udh ad yg pake jg yaa. Sama nih ak juga bru pake beli yg limited set nya (white dew essence, tone up cream, all day anti pollution. Cma kpngen coba refiner dan emulsion nya. Gak lengket kah? Soalnya ak ga cocok pke yg seri WPR nya trlalu berat klo d pake barengan hehe

  2. Halooo dear, sekedar info urutan pemakaiannya salah yg benar ini :
    👉🏻 cleanser-skin refiner (toner pakai dengan kapas) – emulsion – essence

    I’m laneige loverrr ❤️ Hehe btw salam kenal ☺️
    Oya, water sleeping mask jg bagus banget boleh dicoba, pakai pas malam hari stlh bangun wajah jd kenyal dan cerah 😄

    1. salam kenal juga kak ❤ essence dulu baru emulsion kak.. ia, dulu pernah coba water sleeping mask dan emang enak banget ❤ cuma belum sempet di review aja hehehe

      1. setau sya makenya jga emulsion dlu bru essence kak.. slama ini sya makenya gitu.. trus jga itu 4rangkaian dipakai smua pagi sama malem jdi rangkaiannya cleanser – refiner – emulsion – essence.. kec. malem ditambah water sleeping mask habis essence.. mungkin beda2 apa ya kak cara makenya ? cmiiw 🙂

      2. yes! banyak banget versi pemakaian, balik lagi kekenyamanan kakak aja enaknya gimana. kalo aku essence dulu. kenapa? karena tekstur essence yang lebih cair dan lebih cepat menyerap, jadi biar dia terserap ke dalam kulit dulu, trus baru pake emulsion supaya kelembaban essencenya terjaga lebih tahan lama. 😀

    2. Kak aku mau nanya ? Untuk white dew cream tone up itu bisa di pake malam hari gak ya ?
      And infonya bedanya apa ya dengan white plus renew ? Bagusan mana ya? Thanks

      1. bisa di pake malam, ga masalah.
        white dew itu kakaknya white plus.
        white plus itu dedenya white dew.
        overall mereka berdua sama aja.
        cuma yang namanya kakak, formulany udah di upgrade jadi lebih bagus.
        gitu kak makasi hehehe..

  3. Hai kak salam kenal, aku juga baru pake nih sama white dew tone up creamnya tapi kok muka ku jadi gatel ya trus kayak ada jerawat kecil2 gitu? Kira2 itu kenapa ya?

    1. sebelumnya pake apa kak? ada alergi ga? lagi mau PMS ga? mungkin ada alergi zat yang kakak belum tau, mungkin juga mau PMS ato gejala hormon, bisa juga karena kakak terlalu banyak kena polusi dan ga di bersihin sampai bersih. 😀

  4. Ka kalau mau pakai water sleeping mask, berarti tetap pakai semua product white dew nya dulu ya baru pakai water sleeping mask?

  5. Mba maaf mau tanya. Kalo pake milky cleansernya itu gimana? Pake air kaya pake facial foam atau lgs usap ajaa kemuka? Sama si refiner nya pake kapas apa gmn? Makasih yaa sebelumnya

      1. Kak pengaplikasiannya ke mukanya gimana? Milk cleanser dipake mukanya dibasahin dulu ga? Terus di bilas pake air? Maaf banyak nanya hehe

      2. Di oles aja kak, yg lembut, jgn kasar2, kan muka kakak sendiri. Milky cleansernya kasih air, bikin busa yang banyak, baru usap ke muka, jangan lupa di bilas pake air bersih, kalo enggak nanti mukanya licin kayak piring yang abis disabunin ga di bilas air bersih. Makasi sudah bertanya kak.

  6. Aku udah pake 3 hari ko malah makin kering ya muka ku? 😦 Kalau pake emang kulit keringnya berkurang tp pas cuci muka keliatan kulit keringnya 😦 mendingan lanjut apa berhenti aja?

  7. Maaf kak mau tanya saya beli white dew teriak kit(4itm)+original cream_EX +wtr sleeping mask.
    Mohon info waktu pemakaian dan caranya ya kak 🙏

    1. Mau di pake semua di pagi dan malam bole sebenernya, cuma muka jd berat banget aja.. ga ada aturan yg baku banget sampe gimana itu ga.. balik lagi, cocok2an.. kalo aku, pagi : toner, essence dan emulsion.. malem : toner, essence dan cream.. karena emulsion bahannya lebih ringan cocok utk aktifitas sehari2.. kalo cream bahannya lebih berat, lebih baik di pakai malam, jadi bekerjanya bisa lebih efektif.. kalo toner dan essence ini seperti mesinnya sedangkan emulsion dan cream itu seperti penjaganya.. jadi toner dan essence harus terus di pakai, supaya mesin bisa bekerja maksimal hrs ada penjaganya.. bgitu.. smg membantu 😍

  8. Kak mau tanyaa.. ak baru mau pakek laneige tapi bingung mau pakek yg mana … kulit ak kering kak…. oh ya produk laneige yg bsa mengurangk komedo di idung apa ya kak

  9. Hi salam kenal..
    Aku baru mau coba white dew nih.. biasanya pakai water sleeping mask doang.
    Mau tanya, kalo pagi setelah pakai toner dan essence apakah boleh pakai bedak?
    Mohon info nya. Thank you

  10. Hai kak… mau tanya dong… kira2 white dew bisa buat ngilangin dark spot/bintik hitam tapi bukan bekas jerawat??? Ganggu banget soalnya

  11. Hi dear, mau tanya.. Klo di compare dgn white plus renew bagusan yang mana yah ? apa dua2nya punya fungsi mencegah jerawat juga ? Tapi katanya yang WPR udah diganti dgn white dew ini yah ?

    1. yes betul WPR untuk di upgrade jadi white dew. so, kalo di suruh compare susah sih ya, secara WPR bentar lagi akan hilang dari peredaran 😀 cuma namanya di upgrade pasti jadi lebih bagus, aku jawab yes segala yang WPR bisa, white dew juga bisa..

  12. Kak mau tanya dong, aku kan awalnya pake laneige yang good night trial kit, itu ada water sleeping mask, eye sleeping mask sama lip sleeping mask.. Kalau aku mau nambah laneige white dew ini, pengaplikasian di malam harinya gimana ya kak? apa aku ga perlu lagi pake sleeping mask?

  13. Hai, kak,, aku pake refiner sama emulsion white dew, clear c peeling serum, 2minggu pemakaian sih muka jadi cerahan sih menurut aku,, cuman kata adek aku warna kulitnya malah enggak rata 😔😔,, mungkin gara2 ga pake spf kali ya kalo keluar 🤔🤔
    Malem tiap dua hari sekali aku pakein water sleeping mask juga sama eye sleeping mask (edisi ngeborong sample 😂😂😂) hasilnya ya kulit enakan, engga kering bin pecah2 lagi. Sayangnya mata panda masi aja nempel. 😔😔
    Overall sukak sama laneige ini 😍😍😍

    1. Good kak! Borong aja semua! LOL warna kulit jd ga rata ya? Hmm baru denger kak, kl olesnya rata, ya pst rata jg putihnya sih.. 🤔 ato bisa pake bb cream/foundation/cushion yang spf 50 pa++ biar mantapz perlindungan dari sinar UV hohoho..

  14. kak ini yg white dew tone up cream fungsinya utk kaya pelembab gitu atau utk cream mlm ? wkwk baru mau nyoba sekali tp yg toneup creamnya bingung 😂

  15. Kak, wajah saya berminyak, dan sebelumnya saya pake krim dokter. Itu gimana ya urutannya? Aku barusan beli yg white dew trial kit 4. Trs krim dokternya tetep dipake apa engga ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s