Innisfree No Sebum Mineral Powder

Hello girls! 😀

Banyak banget comment tentang :
Bagusan Etude House Zero Sebum Drying Powder atau Innisfree No Sebum Powder?

Read : Etude House Zero Sebum Drying Powder

Produk ini udah super best seller!
So, udah banyak banget blogger yang mereview Innsifree No Sebum Powder.
Karena itu, disini aku ingin sesuatu yang beda 😀
Let’s chek it out!

Innisfree No Sebum Mineral Powder_1
Sedikit informasi tentang bahan-bahan yang terkandung di dalam No Sebum Mineral Powder.
Innisfree No Sebum Mineral Powder Tips
Selain sebagai bedak wajah, no sebum mineral powder juga dapat digunakan untuk banyak hal 😀
INNISFREE-10TH-ANNIVERSARY-NO-SEBUM-MINERAL-POWDER-10g-5
Innisfree 10th anniversary No Sebum Mineral Powder (Limited Edition)

Sebenarnya, aku pengen No Sebum Mineral Powder (Limited Edition) tapi aku kehabisan hiks T_T
Yah, ga apa-apa ya, yang penting punya 😦 hahaha…

Tanpa berbasa-basi, langsung aja ke like dan don’t like 😀

16-06-01-19-34-17-776_deco

16-06-01-19-38-00-578_deco 16-06-01-19-38-35-286_deco 16-06-01-19-39-05-238_deco

Like :
❤ Ga ada baunya
❤ Tutup putarnya bikin aman banget kalo masuk ke dalam tas
❤ Bentuknya yang kecil dan mungil
❤ Oil controlnya mantep banget!

Don’t like :
😦 Cukup mahal dengan isi yang sangat sedikit! Makanya cepet banget abisnya!

Point : ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

Dan jika kamu ingin membandingkan Etude House dan Innisfree???

Harga, Packeging dan Isi
Etude House isinya lebih banyak, packeging lebih besar dan harganya lebih murah.
Innisfree isinya sedikit, packeging kecil dan harganya lebih mahal.

Oil Control
Etude House memberikan sensasi dingin dan oil control hanya bertahan sekitar 3-4 jam saja.
Innisfree tidak memberikan sensasi dingin dan oil control bertahan lebih lama 7-8 jam.
Note : pada kasus oil control, aku memiliki kulit kombinasi dan berminyak “normal” di daerah T.

Color
Etude House memberikan efek finish “putih”, so, hati-hati dalam pemakaian, cukup sedikit saja.
Innisfree memberikan efek finish natural looking ❤

Oke sekian review dari aku hari ini 😀
Thank you for reading 😀

Advertisements

16 thoughts on “Innisfree No Sebum Mineral Powder

  1. suka banget baca reviewnya yang ini deh.
    btw mau tanya dong ce, udah pernah nyoba the face shop yang oil clear blotting powder blm? kalo udah, menurut cece bagus innisfree no sebum atau the face shop oil clear blotting powder ya ? bingung mau beli yg mana soalnya.
    thankyouu

  2. Ini review singkat, jelas, padat. Kemarin sempet mau beli Zero Sebum -nya EH, eh tapi ada pilihan lain. Yang Inisfree sm Skinfood. Tapi kayanya bakal ambil yg ini deh. Tapi aku liat di review lain, ada yg bilang aromanya rada-rada jamu (terutama kunyit)

  3. Halo sis aku mau tanya. Kalau untuk kulit berminyak dan rawan jerawat lebih baik pakai yang innisfree no sebum pact atau yg powder cream yah ??

    1. bedak ini sebenarnya transparant kak. cuma kalo pakai terlalu banyak jadi kayak pake tepung. kalo memang kulitnya benar-benar gelap, bisa coba no sebum blur powder. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s